Senin, 04 Oktober 2010

@villa-puncak

liburan paling enak emang keluar dari rumah , apa lagi yg notaben nya tinggal di kota yang sangad amad panas ..
kaya 'bekasi' gue tinggal saat inii . uhh tiap harii ke kampus mesti bawa yg namanya tisu buat ngelap keringat yg becucuran (tapi tetep wangi loh ) ..
nahh saat2 liburan adalah tempat untuk melepaskan penat di mata, hati, dan pikiran . menurut gue tempat paling enak dalah tempat yg berhawa sejuk alias cukup dingin . kaya puncak atau daerah lembang .. tp gue lebih setuju sama daerah PUNCAK . mengapa ?? lembang sedikit lebih dingin selain puncak . (gue uda buktiin) . lo bisa coba bangun pagi-pagi , saat lo bicara lo akan mengeluarkan asap saat di lembang . tapi kalo di puncak udara nya sama dingin juga tapi di puncak tidak mengeluarkan asap saat bicara di pagi harii . itu membuktikan suhu di lemabang lebih dingin di banding puncakk ..
di puncak lebih banyak tempat wisata ada : taman safari, kota bunga, cibodas, curug, dll . di banding di lembang . selain itu lebih banyak orang condong lebih memilih puncak, dan pada hari lebaran berakhir dengan kemacetan . saran boleh saran klo ke puncak terutama pada hari-hari besar seperti lebaran,natal,tahun baru . dll jangan berangkat siang harii , waduh bisa dijamin macett !! lebih baik brangkat pagi-pagi buta. hehe , ngga deh maksud nya brangkat pagi2 sekitar jam 4 ato lima itu lebih baik, untuk menghindari macet buat orang2 yang tidak menyukai kemacetan (yg suka marah2 saat macet, ketiduran saat macet, yg suka beser, dan membawa bayi, kasihan bayi lama2 di dalem mobil) . ato apabila ingin pergi malem2 . sekalian brangkat malem , jangan nanggung antara jam 6 sampe jam 9 ..
nyarii villa gampang disana banyak yg nyewaain , cari yg pemandangannya asooy . kaya poto diatas itu diambil di belakang villa saat gue liburan lebaran ke puncakk .disana bisa maen kalii pula . dan kesawah ..


sekilas tentang puncak , yg menurut gue salah satu tempat bagus untuk mengisi liburan ..
soo enjoy it ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar