Selasa, 05 Oktober 2010

Film - DEATH BELL



wahh seruu ini film , yahh ga nyesel lahh nonton nya di banding film horor indonesia yang biasa berbau seks ..
apalagi yang maen ada KIM BUM , uhh so sweet dah mukanya minta dicium . hehehe ..
di filim ini berceritakan balas dendam orang tua murid kepada seorang guru karena anaknya yang dibunuh , yang sampai membawa anak muridnya ikut terbunuh karena ulah awal sang guru , mereka dibunuh secara urutan pringkat . kenapa ?? suatu hari sang murid perempuan JIM WO (klo ga salah namanya lupa,hehe) memergokin sang guru (laki2 diatas yg memakai kaos putih) sedang menerima uang dari beberapa orang tua murid agar anaknya mendapat peringkat , sementara JIM WO adalah siwa pintar yg mengharapkan biaya2 siwa dari sekolah untuk membantu orang tuanya, sang guru pun membunuh JIM WO karena ia takut dilaporkan ke kepala sekolah .
dari situ orang tua JIM WO mulai membalas dendam disekolah tersebut dengan cara "siapa yg keluar dari sekolah ini akan terbunuh, sebelum menyelesaikan soal2 ujian" satu persatu siswa menghilang berdasarkan peringkat teratas, dan soal ujian pun diperlihatkan secara misterius , layar pada TV atau suara misterius . apabila tidak bisa menjawab siswa yg diculik pun terbunuh jawaban dari soal tersebut ada dibadan siswa yang tewas, selanjutnya pun begitu ,, sampai akhirnya diketahui ibu dari JIM WO yang gila karena tewas anaknya .dan sang ibu pun tewas dibunuh guru tersebut.. huauu , ngomong-ngomong KIM BUM juga tewas difilm ini T.T
belum selesai !! ibunya mati , masih ada sang ayah (yg ternyata penjaga sekolah sma tersebut) yang akhirnya membunuh guru tersebut diakhir cerita,balas dendam pun terbalaskan ..
 itu kilasan dari film tersebut . seruu ?? yaa serulah , makanya gue tulis . buruan nonton, nyewa dvd nyaa .. hehe ..
kita bisa petik manfaat dari film tersebut . " ati-ati jangan pernah nyogok peringkat ntar kaya film diatas loh . haha .. lebih baik murni hasil dari usaha kita sendiri itu lebih bangga dari pada harus peringkat teratas tapi bukan hasil kita sendiri, klo orang tua malu karena kita ngga pinter cukup bilang  'gue uda berusaha semaksimal mungkin dan gue akan berusaha lagii' .ortu lo pasti bangga punya anak kaya loh , toh ga semua orang punya pemikiran samaa, ngapain nyogok2 segala , keenakan gurunya mending duitnya buar shoping , hehe .. "


okke !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar