Sabtu, 23 Oktober 2010

cuplikan cerpen ! -tampa judul-

Dear diary !

Cerita tentang seseorang ..
Hari2 gue uda di rasupin 1 nama, dia !
Hidup gue mulai berwarna kembali karena dia , setalah kejadian pahit itu .
Tiap tawa dan canda nya membuat hati gue tenang . sampai tiap kedatanganya selalu gue tunggu .. sampai akhirnya apabila dia tidak datang atau tidak ada kabar gue pun resah! Apakah itu jatuh cinta?? Cinta datang menyapaku kembali?? Yaa mukin iyaa, gue bisa ngerasaain itu lagi . dedekannya gue saat bertemu dia, kengen nya gue saat ga bertemu ..

Hhmmm , tapi ada 1 alesan yang mengharuskan gue untuk nolak prasaan itu, lambat laun gue pasti ngejauh dari dia, itu pasti karena gue ga bisa nolak, karena gue uda cobah nentang tapi ga bisa ! gue takut, takut kehilangan dia, ga bisa ngejauh dari dia, berad gue terima kenyataan ini, saat gue denger , air mata gue yg selama ini gue tahan dan salama ini gue pelajari untuk ga gampang nangis, dengan sendirinya terjatuh, batin gue nyesek.
rasanya seharian gue pengen tatap muka dia gengam tangan dia bilang apa yg ada dihati gue buat terakhir kalinya. Mungkin  bayangan dia emang ga bisa gue liad slama ini yang gue cari, apa mau dan maksud dia slama ini. Gue nyerah gue uda ga bisa ikud peran dalam sekenario yang kita buat, gue takut jatuh terlalu dalam perasaan ini yang akhirnya ngebuat kita sama2 sakit. 1 alesan yg ga mungkin gue tolak, wajib gue harus turutin dan ga bisa gue lawan..
yang perlu kamu dan dia tau dikehidupan gue banyak peraturan, banyak sejuta rahasia, dan banyak seribu tanya. Cuman 1 tanda, nama dia, yang ngebuat gue setenang ini. Ga bisa gue pungkirin gue barharap bertemu dia lagi dengan suasana dan keadaan baruu, dan gue bisa langsung bertanya apaa yang dia rasain perasaan dia selama inii terhadap guee?? Apa lebih atau sebatas sekenario ??

tuhan, berii aku tanda !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar